Zaki punya Adik

27 Nov 2008

Adeknya ZakiAlhamdulillah telah lahir adiknya Zaki, Laki-laki, Berat 3.35 kg, Tinggi 50 cm, pada hari ini Kamis, 27 November 2008 Pukul 21.40 WIB di Rumah Sakit Harapan Bunda, Pasar Rebo. Setelah penantian beberapa hari ini lega rasanya. Terima Kasih atas dukungan dari keluarga (Eyang Ti dan Kung Tercinta, Ananda Zaki yang ikut menemani hingga tertidur, Paman kami Om Tri beserta Bulek dan Om Hardi, serta doa dari famili terdekat, rekan-rekan kerja Sucofindo dan MtsN 3, serta rekan-rekan Blogger tercinta.

Semoga anak kami tercinta yang kedua ini menjadi anak Sholeh yang taat kepada Allah SWT, mentauladani Rasulullah Nabi Muhammad SAW dan menjadi anak yang berguna bagi Agama dan bangsa. Amien.

Sujud syukur tidak lupa bagi Allah SWT, setelah tiga hari ini berkonsentrasi dan menjadi suami yang super siaga, sehingga dalam tiga hari tidak melakukan aktivitas blogwalking. Mohon maaf bila rekan-rekan merasa kehilangan (sok geer nih :D ). Semoga besok sudah bisa melakukan aktivitas blogwalking kembali.(/hmt)

Sent from my Communicator @ Wireless device from Indosat GPRS/EDGE/3G Network.


TAGS anak kelahiran bayi


-

Author

Follow Me